Thursday, October 3, 2013

Penjelasan dan Dugaan One Piece 723

Hai, kali ini saya akan membahas mengenai One Piece 723 dan dugaan selanjutnya. Apa yang saya tulis bukanlah gambar melainkan hanya penjelasan dan dugaan dari One Piece 723.




Ringkas cerita 

Zoro dan Kinemon sedang mencari cara agar bisa memasuki Coliseum tanpa gangguan, namun gerak geriknya terlihat oleh penggemar topi jerami, Baltromeo. Kembali ke kapal topi jerami, nami dan kawan-kawan berhasil mengatasi masalah di kapal dan segera menuju kepada Law. Sementara di sisi lain, berkat Violet akhirnya Sanji dapat mengetahui kekacauan dikapal sehingga kembali lah dia menuju kapal. Masuk kepertarungan Law, dia kembali menyusun strategi setelah kegagalannya tadi dan akhirnya berhasil melarikan diri dengan membawa Caesar Clown. Law berencana membawa Caesar kembali ke kapal dan akan menghabisi Doflamingo. Akan tetapi rencananya tercium oleh Doflamingo sehingga Doflamingo pergi ke arah kapal untuk membunuh Nami dan kawan-kawan. Namun dari kejauhan Sanji datang dengan tendangannya kepada Doflamingo.

Dugaan One Piece 723


  1. Zoro dan Kinemon akan dapat masuk ke coliseum dengan bantuan Baltromeo
  2. Doflamingo adalah Celestial Dragon yang keluar karena merasa tidak bebas melakukan apapun sehingga tidak membahagiakannya (Terlihat dari lambang bajak lautnya, Setiap kata yang iya katakan tentang kebahagian dan tidakkebahagiaan)
  3. Setelah Doflamingo di lawan oleh Sanji, Law akan menghadapi Admiral Fujitora
  4. Jantung Caesar ada pada Luffy
  5. Sanji akan kalah dan menjadi tawanan

No comments:

Post a Comment