Thursday, October 17, 2013

Macam-macam iklan untuk blog kamu

macam-macam iklan
Iklan adalah salah satu komponen yang amat diburu kaum blogger. Mengapa demikian ? biasanya blogger sangat menantikan kehadiran uang dari blog mereka. Uang tersebut biasanya bersumber dari iklan-iklan yang ada. Saya pun pernah melakukan hal demikian :D namun penghasilannya amat minim. Biasanya blogger yang ngincer iklan adalah blogger yang membuat blog demi iklan.


Tidak semua blogger memerlukan iklan untuk penghasilan dari blog, kadang ada blog yang memang dirancang sebagai tempat bisnis sendiri (berwirausaha). Sulitnya memikat pengunjung blog biasanya menjadi kendala dalam hal ini. Untuk mengatasi hal ini, ada yang langsung membeli sebuah situs dan ada pula yang malah pasang iklan. hihihi...

Pasang iklan itu wajar selama tidak berlebihan. Kadang orang pasang iklan sampai selayar komputer. Hal itu juga tidak baik dan senderung mempengaruhi tingkat keburukan rank bukan malah memperbaiki rank

Macam-macam iklan sudah banyak disediakan di internet. Tetapi apakah kamu tau macam-macam iklan untuk blog kamu ? Berikut akan diterangkan mengenai macam-macam iklan untuk blog kamu.

1. PPC
Iklan yang satu ini sangat sulit untuk dijadikan bahan penghasilan. Itu di karenakan membutuhkan klik dari pengunjung untuk mendapat bayaran. Bayarannya pun amat minim dan jarang ada pengunjung yang mau. Ini juga salah satu sebab mengapa banyak iklan yang termuat di layar komputer kamu.

2. Paid Per View
Iklan yang ini adalag iklan yang amat menguntungkan, khususnya bagi blog yang punya pengunjung lebih dari ribuan. Bayarannya cukup menggiurkan. Penyedia iklan ini yang paling terkenal adalah google adwords.

3 comments: