Saturday, October 5, 2013

Cara membuat postingan yang baik dan menarik

postingan baik
postingan yang baik
Para blogger biasanya melakukan copy-paste sana sini untuk memproduksi sebuah artikel/postingan yang baik. Memang konsekuensi blogger adalah mampu berkreasi dalam karya tulis. Jika lenyap ide mu di tengah jalan, lenyaplah juga blog mu. Oleh karena itu saya dan kamu sebagai blogger harus mampu menumbuh-kembangkan segala ide yang mungkin dapat menarik perhatian orang-orang. Apabila kamu mampu menarik perhatian visitor melalui keyword, berarti kamu sudah mampu membuat postingan yang baik.


Berbicara tentang postingan, postingan seperti apakah postingan yang baik dan sanggup menarik perhatian orang banyak ? Cara apa yang dapat kamu lakukan untuk membuat postingan yang baik dan sanggup menarik perhatian visitor ? ini dia jawabannya.





  1. Membuat judul yang sesuai dengan isi

    kalau isinya membahas tentang "cara memasak ayam", jangan lah kamu pakai judul "cara membuat ayam yakiniku" dalam artian judul adalah inti secara keseluruhan mengenai hal yang di bahas di postingan tersebut. Judul juga berpengaruh terhadap SERP dan keywords.

  2. Membuat postingan yang memiliki penekanan

    Kalau kamu melihat teks banyak yang isinya namun tanpa style bold, atau italic, atau underline, apakah kamu masih ingin membacanya ? tentunya tidak akan ! keinginan untuk membaca akan berkurang karena tidak ada penekanan kata. Penekanan kata juga berpengaruh dalam menarik perhatian visitor dan SEO. Ini juga membuat postingan yang baik.

  3. Membuat postingan yang seolah mengajak berbicara pembaca

    Cara ini sudah banyak digunakan orang-orang. Namun beberapa orang belum paham mengenai ini dan cenderung membuat postingan yang membuat pembaca jadi bisu. Tapi apabila kamu membuat pembaca berbicara melalui hatinya, maka kamu akan seolah-olah membuat kontak langsung dengan pembaca. Hal ini akan memuaskan rasa ingin tahu sang pembaca.

SEKIAN DARI SAYA, MAAF KALAU SINGKAT !:)




No comments:

Post a Comment