Friday, October 4, 2013

Cara membentuk otot six pack


cara membentuk otot six pack
sit up adalah cara terbaik membentuk six pack
Semua lelaki tentunya ingin memiliki suatu hal yang dapat menarik perhatian dari lawan jenis. Ada banyak cara yang lelaki lakukan dalam menarik perhatian si lawan jenis, salah satunya dengan pamer body ala six pack.


Banyak orang mengatakan membentuk six pack sangat lah sulit, (ya memang) dan juga butuh usaha keras. Karena memakan waktu yang cukup lama, maka dari itu banyak orang yang mencari jalan pintasnya dengan membeli obat-obatan yang sudah terjamin membentuk otot six pack dengan harga yang cukup mahal. Tapi itu hanya khusus kaum borju alias beruang. Tapi buat kamu yang bokek bisa dapat six pack cukup dengan modal anti-putus asa. Cara membentuk otot six pack adalah dengan Sit up.

Memang cara ini tergolong lawas dalam membentuk otot six pack, tapi buat kamu yang gemuk dapat menguruskan badannya dengan ini. Caranya targetkan setiap harinya berapa kali. Dulu saya sehari harus bisa 50, 100, dan 200. Ada efeknya juga, yaitu  :

  1. Nafsu makan berkurang
  2. Perut terasa sakit (kalau berlebihan, tanda bagus pembentukan otot six pack)
  3. Rasa lapar jarang
Saat kamu merakan pegel-pegel di bagian perut, jangan di pijat karena itu tanda pembentukan otot six pack mu. Saat itu pula kamu membutuhkan makanan berprotein tinggi. Semakin tinggi protein yang kamu dapat, semakin cepat pembentukan otot six pack mu. Baca jenis makanan dengan protein.

2 comments:

  1. kata bang ronaldo madrid,sehari latihan sampai 3000 kali sit up.tpi klo nggak biasa esok harinya perut bsa sakit semua
    oiya,blog agan sdh sy follow..folback ya thanks^^
    media2give.blogspot.com

    ReplyDelete