Saturday, October 5, 2013

Game Android musik saingan Guitar Hero

Game musik terpopuler
Game Guitar Hero telah amat populer
Buat kamu kalangan muda-mudi yang masih doyan sama Playstation 2 (R.I.P.) tentunya tidak asing dengan game yang satu ini. Game ini dikenal dengan nama Guitar Hero.Saking keren nya, game ini sering di jadikan sasaran pembajakan secara nasional. Miris sekali ya...

By the way, apakah kamu tau kalau ada game yang lebih daripada Guitar Hero ? Menurut kamu game apa itu ? Tap Revenge ? bukan. Game ini memuat lagu yang cenderung jepang dan anime-soundtrack. Diluar negeri game ini sangat populer, hanya saja ukurannya tergolong besar. Game ini bernama Cytus.









Game android populer
Game dengan tampilan futuristik yang keren
Cytus adalah game musik ala android yang memuat berbagai genre lagu seperti Gothic, J-Pop, Classical, Electronic, dan sebagainya. Kalau kamu main ini pakai headset, pasti suasana bermain musik akan terasa.

Selain tampilannya yang keren, cytus juga memiliki game play yang tak kalah menarik dan berbeda. Membutuhkan kecepatan dalam bermain game ini.

Combonya sampai 400 lebih !!
Sangar game play nya
Tingkat kesulitan cytus di bagi menjadi dua, yaitu easy dan hard. Lucunya, Easy dan hard bedanya mungkin hanya 50%. Dan bahkan meskipun easy, bukan berarti game jadi mudah dihadapi. Combo saya paling tinggi antara 75-100 combo dengan rank paling tinggi hanya B.







Kalau kamu tertarik, bisa coba sekarang dengan mendownloadnya disini. Ukurannya cukup besar, yaitu antara 200-300 MB. Siap-siap stress karena data :D

Sekian dari saya ! ^_^

6 comments:

  1. saya ngak pakek andriod ne mas
    cuma mao berkunjung dulu ne mas
    Idizn follow y mas

    ReplyDelete
  2. wah sedap juga gamenya,
    jadi pingin nyobain, kebetulan saya pake android.
    follow blog saya ya mas,
    blog ini sudah saya follow

    ReplyDelete