Sunday, September 29, 2013

Bukti tuhan itu ada secara ilmiah

Udah malem, males yang mau pakai html text indent nih...
Sebenarnya ada banyak cara membuktikan adanya tuhan. Ada berbagai pembahasan mengenainya namun saya hanya membahas dalam beberapa teori singkat.
tuhan


1. Kimia
Kalian tau teori big bang ? bukan big bang Korea ya hahaha... Big bang yang satu ini adalah teori dimana dahulunya seluruh benda langit menjadi satu lalu meledak sehingga terbentuklah Bumi dan sebagainya. Orang atheis mengatakan bahwa materi-materi setelah ledakan tersebut membentuk sebuah yang lebih hebat lagi seperti bumi, manusia, dan sebagainya.

Kata atheis itu berhubungan/dilandasi oleh teori bahwa materi yang lebih besar akan menarik suatu materi yang lebih kecil sehingga terus membentuk lalu bereaksi dengan unsur lainnya ( seperti metana, listrik, dan sebagainya) sehingga membentuk dasar dari makhluk hidup yang kita sebut dengan DNA atau RNA.

Maaf, saya yang beragama mau membalas bahwa tak mungkin segala sesuatu yang tidak sempurna dapat membentuk sesuatu yang lebih sempurna. Tak ada orang bodoh tanpa dasar ilmu yang mampu membuat sebuah Iphone 5, yang ada hanya yang lebih sempurna yang dapat membuat sesuatu yang berada dibawahnya. Itu logika bukan ? Lagipula hal tadi berlawanan dengan teori entropi yang menyatakan bahwa tak kan terbentuk semuanya secara teratur tanpa ada yang mengendalikannya. Jadi sesutu yang lebih sempurna dari manusia, planet, galaxy, dan seterusnya adalah yang Mahasempurna yang tak lain adalah tuhan.

2. Matematika
Tidak mungkin bila tidak ada yang mengendalikan dan menciptakan = 0
Semua benda di kehidupan ini = {1, 2, 3, ... tak terhingga}
dan apabila itu terjadi, maka hasil ciptaannya adalah = 0 x {1,2,3,...} = 0
tapi jika ada yang menciptakannya = 1
maka hasil ciptaannya = 1 x {1, 2, 3,...} = {1, 2, 3,...}


1 comment:

  1. tuhan itu tidak ada, ni buktinya

    http://bloggersaber.blogspot.com/2013/11/ini-bukti-tuhan-itu-tidak-ada.html

    ReplyDelete