Monday, June 10, 2013

MUSIC : FORT MINOR - THE RISING TIED (LIMITED EDITION) + SCORING + Link Download Songs



Album yang akan saya bahas kali ini adalah milik RAPPER-nya LINKIN PARK *_* Mike Shinnoda !!!!! :) Mike Shinnoda dapat di kategorikan menjadi Rapper terhebat sepanjang masa...... btw, ini adalah "SIDE PROJECT"-nya Mike, artinya tanpa LP :( tapi ini bukan berarti dia keluar dari LP, Ingat ! ini adalah SIDE PROJECT, yaitu Pekerjaan/Proyek sampingannya. Saya dengar album yang baru bakal keluar....


Ummm, Album yang saya bahas kali ini termasuk album lawas TAPI PATUT UNTUK DINIKMATI




Fort Minor – The Rising Tied [2005]




Tracklist :


1. Introduction

2. Remember The Name (Featuring Styles Of Beyond)

3. Right Now (Featuring Black Thought Of The Roots And Styles Of Beyond)

4. Petrified

5. Feel Like Home (Featuring Styles Of Beyond)

6. Where’d You Go (Featuring Holly Brook & Jonah Matranga)

7. In Stereo

8. Back Home (Featuring Common And Styles Of Beyond)

9. Cigarettes

10. Believe Me (Featuring Bobo And Styles Of Beyond)

11. Get Me Gone

12. High Road (Featuring John Legend)

13. Kenji

14. Red To Black (Featuring Kenna, Jonah Matranga And Styles Of Beyond)

15. The Battle (Featuring Celph Titled)

16. Slip Out The Back (Featuring Mr. Hahn)


SCORING :

Remember The Name : DI AWAL musik ini berbunyi sebuah,,, umm, Violin dengan nada yang WOW ! begitu masuk di awal, anda akan langsung dapat mendengar Chorusnya
Right Now : KEMAMPUAN Mike dalam bermain music sudah di tingkat hebat, dia dapat memainkan hampir semua alat musik dengan baik, termasuk composing instrument di musik ini :) saya suka intrumentalnya
Petrified : LAGU ini memberikan saya semangat ! :D Chorusnya bagus

SCORE : ****


INTI : COCOK untuk menemani kamu yang lagi nyante tapi kesepian


Ada yang mau ngecek ? silahkan :
  1. Remember The Name
  2. Right Now
  3. Petrified
FULL ALBUM
hehehe,, maaf kalau ada kesalahan :) saya melakukannya sesuai keinginan saya !



No comments:

Post a Comment

Blog Archive