Saturday, June 29, 2013

Trik mengubah nama di facebook

Facebook. Salah satu kata sekaligus Situs yang paling sering kita dengar dari mulut ke mulut. Dari jaman ke jaman Facebook mulai berkembang.
Misalnya penambahan fitur-fitur seperti Video chat, peng-upgrade-an, dan sebagainya. Tapi Tidak hanya itu ! juga ada beberapa aturan-aturan yang baru (baru di ubah, baru di ketik, baru di upgrade :D). Dan tak jarang itu membuat kita yang Awalnya Bebas menjadi terkerangkeng.
Begini Begitu Bagitu Bagita pun tak boleh. Macem mana nie facebook ? What the **** ??!!
Terutama bagi yang suka ganti nama. Sekarang Facebook mengharuskan kita menggunakan nama Asli kita. Klo nama fb ku dulu (saat peraturan ini belum di tetapkan) Mohammad Alfarisqy, kalau sekarang (sekarang udah pakai aturan) mau di ganti ke nama yang lain jadi gak bisa karena Mengharuskan nama asli. Jadi seandainya nama kita dulu adalah Faris slalumenantikdatanganmuslamanya (nama asal-asalan), terus mau di ubah ke Mohammad Alfarisqy (nama asli) pasti tidak akan bisa karenaaaaaaa, Mengharuskan nama asli. 
Akibat ke-SOTOY-an itu membuat para Users menjadi terganggu.
Langsung aja yak, Trik mengubah nama di facebook :
  • Pergi ke TPA (Tempat Pengaturan Akun)
  • Biasanya akan langsung berada di 'Pengaturan Umum Akun'
  • PAHAMI BAIK-BAIK !  CARI kata 'Nama Pengguna', nah itu pastinya berisi sebuah situs seperti http://www.facebook.com/farisna.slamanya301212,,,,, tulisan yang di warnai hijau itu adalah nama YANG DI ANGGAP NAMA ASLI OLEH FACEBOOK ! APAPUN YANG KAMU KETIK DI SANA HARUS SAMA DENGAN NAMA YANG AKAN KAMU PAKAI NANTINYA. Misalkan kamu ingin nama 'Kita Slamanya' maka kita ubah menjadi http://www.facebook.com/kita.slamanya   (tanda titik pada situs adalah pengganti spasi)
SPESIAL NOTE :
  1. Sekali saja kamu ubah Nama Pengguna-mu, kamu tidak akan bisa ubah lagi itu Nama Pengguna. Sekali Seumur Hidup. Jadi yang bijaklah mengubah Nama Pengguna-mu.
  2. Seandainya Nama Pengguna-mu adalah  http://www.facebook.com/ku.terlena.sungguh.terlalu 
    hehehe.... maka setiap 'Nama' yang akan kamu buat harus mengandung SALAH SATU ATAU BEBERAPA KATA DI ATAS. Jadi kita bisa beri 'Nama' : Nama ku Faris, Ku Terlena oleh mbahmu, Farisslalu terlena, Faris terlalu terlena, dan semacamnya. Yang penting masih mengandung kata-kata tadi. :D
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Komentarnya di tunggu ;) jangan lupa donasi nya juga iya ;) hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe
------------------------------------------------------------------------------------------------------------


2 comments:

Blog Archive