Tuesday, June 11, 2013

Cara membuat Gambar 3D dengan Blender


Teknologi kini semakin maju... Kalau dulu itu hitam putih, sekarang sudah berwarna.... kalau dulu tidak ada suaranya, sekarang sudah ada suaranya.... kalau dulu hanya 2D, sekarang 3D....
tapi kalian tau nggak kalau pembuatan animasi 3D itu cukup sulit, karena membutuhkan keterampila dalam menggambar yang hebat.... saat saya masih SMP, saya sudah di ajari menggunakan teknik 'Half-Tone', yaitu teknik menggambar dengan bayangan.... bayangan dalam gambar merupakan syarat utama untuk membuat gambar tersebut menjadi 3D..... saya di ajari half tone dan dapat menguasai nya, tapi sayangnya saya hanya bisa melakukan teknik tersebut dengan menggunakn pensil/hitam putih :D karena saya tidak terbiasa dengan warna., inni dia halftone

 
Ngomong-ngomong, kali ini saya akan memberikan cara untuk membuat gambar 3D, saya sendiri belum mengerti :D yang berminat untuk belajar, bisa donlot (ebook):

1 comment:

Blog Archive