Saturday, June 29, 2013

Main Android di PC gratis

Jaman ini jamannya Sematpon Android, apel, Windows, simbiyan, jafa, dan sebagainya. Tak lengkap rasanya, game 3D pun jatuh dari langit-langit (langit-langit/atap :D)

(bagi yang tidak tahu, ini namanya langitroid)

btw, udah tau psx4android ? psx4android adalah applikasi yang memungkinkan kita untuk bermain game PLAYSTATION ONE di android. Bahkan kabarnya kita bisa bermain PLAYSTATION 2 dengan applikasi tertentu yang saya pun tidak begitu tau. Hal itu membuktikan bahwa Suatu Platform dapat di Convert dan di mainkan di Platform lainnya. Gak ngerti kan ? saya aja gak ngerti barusan bicara apa.
 Yang pasti, jika kita memiliki suatu aplikasi/alat pada suatu sistem (Android, Apple, Blackberry, Playstation, GBA, dsb) kita dapat memainkannya di sistem yang lain dengan suatu app. Nah, contohnya adalah yang akan saya tunjukan kali ini. Bluestacks.

Bluestacks adalah applikasi yang memungkinkan kita untuk bermain/menggunakan semua file .apk (apk adalah extensi program pada android, seperti halnya .exe pada windows). Jadi kalian bisa memainkan Temple Run, NFS, Real Racing, Cut the Rope, Line Play, dan sebagainya cukup dengan Bluestacks. Tapi juga butuh komputer yang hebat lho agar bisa mainin ini applikasi (setau saya).
di antaranya :
  • Butuh Memory sekitar hampir 1GB
  • Butuh Processor lebih dari 1,5GHZ
  • Windows 7 keatas (mac juga bisa)
  • Harus di atas Intel Atom


Mau coba ? ini freeware kok... download DISINI
========================================================================
JANGAN LUPA KOMENTARNYA DAN SHARENYA ;) KRITIK DAN SARAN JUGA BOLEH
========================================================================


1 comment:

Blog Archive