Wednesday, July 3, 2013

Trik Internet murah dan cepat dari axis

Axis, sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi yang sukses menarik perhatian banyak orang di Indonesia (khususnya kalangan muda) memiliki tarif yang cocok untuk saku para pelajar
(seperti saya wakakakakakak). Tapi meski begitu jangkauan jaringannya masih payah. Pas saya lagi di Tunjungan Plaza di Surabaya, saya pergi menuju Under Ground (UG) dan ternyata riset menunjukan ke-payahan jaringan "Axis, GSM yang baik♫♪♫" tak mampu menembus hingga bawah tanah. Saat itu saya sedang menggunakan Galaxy Young (ecie) yang memiliki abality untuk mencari jaringan apa saja yang berhasil terlacak oleh smartpgone saya. TERNYATA tak ada jaringan Axis, yang ada hanya Telkomsel, XL, dan 3. Ini juga alasan kenapa yang murah terkadang amat mengecewakan. Tapi begitu juga yang mahal, kualitas bagus tapi cepet habis pulsa. Kalau pulsa habis, gak bisa sms, telpon, dan internetan jadi serasa patung.
atau bahkan serasa kiamat.
by the way, sesuai judulnya (wakakakak, dari tadi muter-muter). Tapi karena saya membanding-bandingkan yang berbeda jenis, bukan berarti saya Racism.
*ini lebih merujuk kepada 'panduan murah berkualitas di Axis'

TRIK 7 Hari Internet pada Axis (lebih terasa di smartphone yang bukan Edge/GPRS)

- Pertama, kita daftar internet murah dari Axis dulu di *123*1#, lalu pilih menu nomor 1 (Internet 500) setelah itu tinggal AKTIFKAN paketnya SEHARGA Rp.1000 (Paket ini lebih cepat dari pada Axis internet gaul dengan FUP 200MB seharga 9.900 / minggu)

PENJELASAN : Saya sudah mencoba membandingkannya dengan paket Axis internet gaul yang seminggu dan benar-benar membuktikan bahwa cara di atas mampu membuat speed browsing lebih cepat dan download speed bisa 150Kbps tanpa putus-putus. KETERANGAN PAKET tadi adalah apabila kamu internetan (yang pakai pulsa, bukan kuota) dan memakan biaya Rp. 1500, maka kamu akan mendapat internetan seharian gratis. Ini juga cocok buat pengguna hotspot Axis.

jadi, Internet seminggu = 1500 x 7 = 10.500

Hehe, itu semua pengalaman saya. Jika ada cara yang lebih baik, segera di protes agar tak menyesatkan.

1 comment: