Saturday, July 6, 2013

Tempat membuat theme handphone paling ampuh

Trik jadul sih, tapi masih sedikit yang tau mengingat ini Web berbasis internasional... Namanya Ownskin 

Gak lama dari Bulan Juli tahun 2013 ini, temen saya dateng kerumah. Namanya Febri. Dia minta saya untuk bikinin Theme di nokia X-2 nya. Fotonya dia dengan pacarnya tuh di Royal Plaza Surabaya yang dekat dengan Bioskop 21. So sweet !
Dulu saya memang pernah nawarin jasa pembuatan Theme 5000 per themenya !  :D wakakak. Tapi karena teman sendiri, saya jadi tidak tega... Jadi saya gratiskan saja. Heehe

Ownskin ini memang tempat penyedia theme, wallpaper, theme, live wallpaper, games, bahkan media sosial lho ! User Indonesia di sini cukup banyak. Saya salah satu User di sana, namanya alfarisqy (asli punya saya). Kalau kamu datang kesana, kamu masih belum bisa menciptakan theme kamu sendiri. Kamu akan butuh akun. Nah, yang bikin susah, kamu butuh menjadi user selama 6 bulan agar kamu bisa bikin Theme.
Tapi TENANG !! Ibuk-ibuk, bapak-bapak, adek-adek semuanya ! saya punya akun dan bakal saya bocorin passwordnya ke kalian dengan syarat mengeklik ini di bawah (klik skip ad dlu, baru bisa) :
nanti jika selesai semua akan muncul gambar yang berisi akun dan password saya :D asli lho...
Contoh buatan saya yang sampai +800 downloads :
preview
sony ericsson lawas gan...
preview

No comments:

Post a Comment