Sunday, June 30, 2013

Ini dia pelaku pembajak akun facebook

INI DIA PELAKU PEMBAJAK AKUN FACEBOOK !!

bukan cuma facebook ! apapun bisa !
jadi kalau fb anda terbajak, jangan salahkan kami (hacker).
Tadi iseng-iseng cari di google versi inggris, nemu keylogger sebagai program yang biasa di gunakan untuk membobol akun. Penasaran, akhirnya saya download itu aplikasi. Eh ternyata benar-benar bermanfaat ! wakakakakakak.... jadi niat hack fb orang.
Saya gak bisa mengambil screenshot nya.... jadi saya unduh dari internet saja ya...
cara kerjanya, merekam semua ketikan yang terjadi pada keyboard komputer. Biasanya akan ada perekamnya. Jadi kalau kita buka facebook, akan ketahuan ! jadi mulai dari kita ketik emailnya sampai passwordnya pun begitu ! Tapi ini kebanyakan digunakan di Warnet. Karena (sesuai pengalaman saya), Keylogger mampu mendeteksi keyboard komputer bahkan dengan komputer yang satu jaringan (Jaringan Komputer, Client-Server). Warnet menggunakan sistem Client-Server, dan hal ini memudahkannya untuk MEMBOBOL APA SAJA DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI. Tak salah jikalau banyak keluhan Facebook terbajak setelah dari warnet. Kemungkinan besar karena Keylogger ini.
Tapi gak cuma Keylogger, ada juga yang namanya Firesheep
Ini teknik sederhana... seperti add-ons, fungsinya menunjukan cookies
kali ini beda lagi, firesheep di khususkan untuk pengguna wifi dengan cara mencuri cookiesnya... tapi ini hanya bisa dilakukan saat si korban sedang mengakses akunnya. Jadi saat si korban mengakses facebook nya, si pelaku juga bisa mengaksesnya.

1 comment:

Blog Archive