Saturday, June 29, 2013

Ini dia cara memblokir telpon masuk !


kalau kamu lagi di terror, atau lagi gak pengen di ganggu, mungkin ini solusinya ! *berlaku bagi semua handphone/smartphone

cara ini hampir mirip di beberapa negara. Awalnya saya  terpikir untuk nyari beginian karena hape pacar saya di sms cowok gak di kenal. Bagaimana perasaan kamu kalau orang yang kamu cintai di teror orang tak di kenal ? ikut tidak tenang pastinya...
Manfaat dari  Trick-ing kali ini adalah memblokir semua telpon yang masuk dan sms yang masuk. Jadi kalau misalkan kita sms ke nomor yang di blokir, maka status pengiriman pesan tersebut adalah Gagal dan apabila kita call itu nomer, kita akan masuk pesan suara. Tapi hebatnya, nomor itu masih bisa call dan sms ke nomer laen. Bahkan internetan pun jadi :D.

*NOTE : DULU awal-awal saya tahu trik ini, saya cuma inget caranya memblokir tapi lupa caranya nge-back-to-normal itu nomer :D
 
akhirnya saya coba-coba cara baru dan nemu solusinya :) SIAPKAN CATATAN AGAR TAK LUPA DAN JIKA LUPA KODE MENONAKTIFKANNYA, TERPAKSA GANTI KARTU.

Untuk Mengaktifkan : *35*1234#
Untuk Menon-aktifkan : #35*1234#
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  DITUNGGU KOMENNYA DAN FOLLOWNYA. JANGAN LUPA DONASI DONG ;) THANKS
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

1 comment:

Blog Archive