Sunday, October 6, 2013

Cara cepat menurunkan berat badan tanpa obat

cara diet cepat
Diet sehat nih gan
Diet merupakan hal yang biasa orang-orang lakukan demi mendapatkan tubuh idamannya. Biasanya, orang akan melakukan apasaja demi mendapatkan tubuh yang bagus dan langsing.

Tak hanya kaum wanita, lelaki pun ingin memiliki tubuh yang bagus. Lelaki cenderung ingin memiliki tubuh six pack sehingga tampak gagah. (baca : cara membentuk otot six pack)


Mungkin yang kamu tau, diet itu butuh obat, alat canggih, dan sebagainya. Sebenarnya diet itu tak perlulah seperti itu, apalagi mengeluarkan uang banyak. Diet cukup dengan usaha dan kerja keras. Namun karena keterbatasan waktu dan kesibukan, orang-orang lebih memilih diet yang sebelumnya tadi.

Makanan enak kok di tolak
Sesuai pengetahuan sobat, biasanya diet juga dilakukan dengan cara makan salad dan menghindari junk food. Pertanyaannya adalah kenapa kita harus menghindari junk food ? kan sama-sama makanan dan juga memiliki nilai manfaat tertentu. Saya terangkan bahwa junk food itu tidak apa-apa dikonsumsi.

By the way, kalau kamu mau tau caranya diet, cukup dengan cara berikut.



  1. Berpuasa secara penuh dan tetap berolah-raga
  2. Lakukan sit up secara target
  3. Kurangi konsumsi nasi, perbanyak konsumsi makanan berprotein (baca :makanan yang mengandung protein)
  4. Berilah jarak antara saat makan dan minum (kalau asal-asalan bisa bikin perut terasa penuh dan akhirnya males, cenderung ingin tidur)
  5. Lakukan jogging kecil secara target jarak
  6. Kurangi pemakaian kendaraan bermotor, gunakanlah sepeda (juga membantu pelestarian lingkungan serta mengurangi kemacetan)
  7. Makanlah saat kamu lapar dan jangan ditunda
  8. Jangan makan sambil tidur
  9. Kurangi konsumsi air dingin (konon berpengaruh terhadap kegemukan)
  10. Makanlah untuk meredakan rasa lapar, bukan untuk mengenyangkan

1 comment: